Cara Submit Sitemap Blog Ke Bing Webmaster tool

Bing adalah salah satu mesin pencari yang terkenal setelah google, mesin pencari yang dimiliki dengan bantuan microsoft yang bekerja sama dengan yahoo, bing dan yahoo memiliki kebijakan yang sama dalam frasa aturan, blog peta situs web sangat penting disubmit di mesin pencari bing alat webmaster, karena bing pengguna yang cukup ramai


Mengirimkan atau mengirimkan peta situs web ke bing webmaster adalah langkah wajib yang harus Anda lakukan segera setelah Anda mendaftar dan memverifikasi blog atau situs web Anda ke bing, serta mengirimkan blog sitemap ke google webmaster seperti yang saya bahas di artikel sebelumnya

Berikut ini cara memasang peta situs web blog ke alat webmaster bing berikut:


  1. Silakan pergi ke url ini http://www.bing.com/
  2. Jika Anda belum terdaftar lagi, silakan daftarkan weblog Anda ke alat webmaster bing, Anda akan diminta untuk membuat akun e mail outlook microsoft.
  3. Setelah Anda selesai mendaftarkan blog Anda, dan Anda sudah berada di halaman depan akun bing Anda, silakan identifikasi blog pada daftar pameran.
  4. Pada halaman berikutnya, pada menu sisi kiri Anda memilih dasbor - & gt; Konfigurasikan Situs Saya- & gt; Sitemap.
  5. Di kotak masuk untuk mempublikasikan peta halaman web, Anda mengetik http://namablog.blogspot.com/ misalnya saya, tulis http://utekrahasia.blogspot.com/ atau jika blog Anda tidak di-host goole silakan masukkan situs web Anda url sitemap daring Anda.
  6. Langkah keenam, Anda menekan tombol publikasikan, muat ulang penggunaan browser Anda.


Demikian Tentang informasi Cara Submit Sitemap Blog Ke Bing Webmaster tool Terimakasih Dah Berkujung Blog Kami .

Related : Cara Submit Sitemap Blog Ke Bing Webmaster tool

0 Komentar untuk "Cara Submit Sitemap Blog Ke Bing Webmaster tool"