cara submit sitemap ke google webmaster

cara submit sitemap ke google webmaster -Google Webmasters Tools adalah perangkat berbasis web yang disediakan secara khusus oleh Google untuk webmaster yang memfasilitasi kinerja untuk mengungkap robot mesin pencari yang berinteraksi dengan blog Anda. Dengan demikian sangat perlu kita memposting sitemap ke Google Webmaster Tools, karena pada kenyataannya tidak dapat disangkal lagi bahwa Google adalah mesin pencari terbesar untuk saat ini keliling dunia.
cara submit sitemap ke google webmaster

Jadi google sangat kuat untuk menyampaikan traffic. Tidak hanya populer, mesin pencari google adalah jajaran satu Search Engine di dunia. Jadi untuk dapat muncul di halaman utama pencariannya membutuhkan usaha dan pekerjaan yang menantang.

Tapi google sangat bagus, karena blogger kita diberikan cara untuk memenangkan persaingan dengan sehat, dengan satu cara mengoptimalkan google webmaster tools. Namun untuk bisa mengoptimalkan kinerja blog melalui webmaster sobat harus terlebih dahulu mendaftar dan menegaskan weblog yang dimiliki di google webmaster tools

  • Silakan buka halaman web webmaster tools yang berfungsi khusus untuk mereka yang sudah mendaftar dan verfifikasi weblog ke alat pemilik situs.
  • Setelah masuk ke halaman web alat webmaster, silakan pilih weblog yang akan mempublikasikan sitemapnya.
  • Di halaman web Dasbor, pilih menu Perayapan -> Peta Situs
  • Cara Mudah Kirim Sitemap Blog Ke Alat Webmaster Google
  • Kemudian silakan klik tombol "Tambah / Uji Peta Situs". Selanjutnya tambahkan sitemap lalu tekan "Submit Sitemap", lakukan satu per satu hingga selesai.

Demikian Tentang informasi cara submit sitemap ke google webmaster Terimakasih Dah Berkujung Blog Kami .

Related : cara submit sitemap ke google webmaster

0 Komentar untuk "cara submit sitemap ke google webmaster"